Dream Theater Akan Mengguncang Jakarta
Ilustrasi (Wikipedia)

Seruu.com - Jika kemarin Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol sudah dimeriahkan oleh penampilan menarik dari Roxette yang digelar pada Sabtu (03/03/2012), kini MEIS akan kedatangan Dream Theatre (DT) pada Sabtu, 21 April 2012.

Band yang beranggotakan personel, John Petrucci (gitar), John Myung (bass), James LaBrie (vocal), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) ini akan mengguncang Jakarta. Dalam tur nya kali ini ke Jakarta, Band yang mengusung tema Dream Theatre Spirit Carries On Jakarta tersebut dihadirkan oleh promotor Variant Entertainment yang dianggap memunculkan sensasi dengan menghadirkan band tersebut ke Jakarta.

Sensasi tersebut tidak hanya datang dari DT sebagai musisi kelas dunia. Tapi harga tiket yang dijual cukup memberikan sensasional bagi pecinta DT tersebut.

Harga tiket yang dijual mulai dari harga Rp. 750 ribu hingga Rp. 1,5 juta. Namun dengan harga tinggi tersebut, layak untuk sebuah band yang selalu menunjukkan penampilan yang atraktif dan dapat membuat semua penonton menari mengikuti alunan lagu dan ikut bernyanyi. Lagu-lagunya juga terbilang sangat sukses di pasaran Internasional. Sebut saja lagu "Spirit Carries On".[fps]

Peraturan Komentar