Wah Cewek Inggris Lebih Memikirkan Bentuk Payudara Dibandingkan Kecerdasan
Ilustrasi

Seruu.com - Sebagian besar perempuan muda di Inggris akan memilih memikirkan payudara daripada memiliki otak yang pintar. Hal tersebut merupakan hasil survei terbaru yang dilakukan secara online. Situs potongan harga di Inggris, MyVoucherCodes bertanya kepada 1.100 perempuan berusia 18-25 tahun, apakah mereka akan memperbesar payudara? Sepertiga dari responden memilih untuk memperbesar payudara.

Hasil Survei, seperti yang dikutip situs The Huffington Post menyebutkan, jika 41 persen perempuan lebih suka memiliki payudara lebih besar dari pada IQ yang tinggi dan 24 persen dari mereka yang lebih suka payudara lebih besar beralasan, jika hal tersebut akan membuat mereka lebih bahagia.

Selain itu, 44 persen responden lebih suka memiliki kecerdasan yang "ramping" dari pada kecerdasan yang tinggi. Dua puluh sembilan persen dari mereka mengaku, justru dengan kecerdasan yang lebih "ramping" akan membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Survei tersebut juga menunjukkan, bahwa perempuan akan berpikiran yang terkait dengan kesukaan kaum adam terhadap fisik perempuan. Lima puluh tujuh persen perempuan berpikir lelaki akan lebih tertarik melihat perempuan dengan payudara yang besar dan 59 persennya berpikir saat menjalin hubungan, lelaki lebih suka penampilan perempuan daripada kecerdasannya.

Secara keseluruhan, 79 persen dari responden merasa lebih dihargai berdasarkan penampilan daripada kecerdasan. Dari sisi pengembangan karier, 49 persen responden percaya, jika memiliki penampilan menarik, justru akan membantu seorang perempuan dalam kariernya. Asumsi tersebut juga didukung survei tahun lalu, jika perempuan bertubuh kurus akan mudah mencari uang daripada perempuan lain. [ndis]

Peraturan Komentar