Berniat Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Tangerang di Pilkada 2013, Irwansyah Sibuk Survei di 29 Kecamatan
Irwansyah (Istimewa)
Masih nunggu dulu hasil survei. Kalau bagus, mau maju. Kalau nggak, aku mungkin maju next time

Jakarta, Seruu.com - Setelah berdiskusi dan meminta saran dari pihak keluarga sang istri, pesinetron sekaligus penyanyi Irwansyah mantap mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Banten dalam pilkada 2013 mendatang.

Kendati demikian, Irwan mengaku masih harus melihat seberapa besar dukungan masyarakat terhadap rencananya tersebut. Namun sejauh ini, lanjut Irwansyah, 2 dari 29 kecamatan Tangerang yang harus dikunjungi dipastikan solid mendukung pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati.

"Masih nunggu dulu hasil survei. Kalau bagus, mau maju. Kalau nggak, aku mungkin maju next time," ungkap Irwansyah saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (06/03/2012).

Rencana Irwansyah untuk maju mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, tentu semakin menambah deretan nama selebritis yang terjun dalam dunia politik. Sebut saja Rano Karno, aktor kawakan Tanah Air itu sudah terlebih dahulu terjun dalam dunia tersebut.

Bahkan seperti diketahui, beberapa waktu lalu sebelum mengundurkan diri Rano sempat menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2008-2013, yang tak lain tempat Irwan akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupatin-nya pada pilkada 2013 nanti. Berkaitan dengan hal itu, Irwan mengaku ingin sekali berguru pada aktor yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten mendampingi Gubernur terpilih, Ratu Atut Chosiyah periode 2012-2017 itu.

"Belum ketemu bang Rano, pingin banget dan harus banyak belajar dari dia (Rano Karno). Ya Insya Allah lah, kalau ada waktu," katanya.

Selain sibuk survei popularitas di 29 Kecamatan, Irwansyah juga mengaku tengah sibuk memapankan diri. Baik dari segi materi, ilmu ataupun mentalnya.

"Tergantung Allah. Kalau memang Allah udah kasih jalan, ya pasti harapan itu pasti ada. Kalau udah siap, tapi Allah gak berkehendak, ya gak bisa juga. Pemilihan itu bulan November, jadi masih ada banyak waktu untuk berkunjung ke daerah-daerah. Visi-misi, kita masih berdialog dengan orang-orang disana," tandas suami Zaskia Sungkar itu. [Pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar