Takut Hantu, Adele Sewa Bodyguard Seharga 1,4 Miliar
Adele dan Bodyguardnya saat terlihat di sebuah mall

Seruu.com - Penyanyi muda asal Inggris, Adele, kini memiliki pengawal pribadi. Adele menyewa pengawal perempuan itu untuk menemani dia tinggal di rumah besarnya, daerah Sussex, London, yang dipercaya berhantu. Tidak hanya itu, si pengawal juga mendampingi Adele pergi ke manapun, termasuk belanja ke supermarket.

Untuk tugas itu, Adele menggaji pengawalnya dengan harga sangat tinggi, yakni sebesar £ 100 ribu (setara dengan Rp 1,4 miliar) per tahun atau sekitar Rp 100 juta tiap bulannya.

Kenapa Adele sampai menawarkan gaji tinggi untuk si pengawal itu? Kata situs berita Sun, rumah Adele memang berhantu. Beberapa teman Adele mengatakan ada suara-suara aneh yang terus terdengar di rumah yang memiliki sepuluh kamar itu. Karena itu, Adele tidak ingin tinggal sendiri di sana.

Adele dan pengawal itu sempat tertangkap kamera waktu berbelanja pada satu toko swalayan di daerah Sussex, London. Toko itu sendiri letaknya tidak jauh dari rumah Adele yang kabarnya bernilai £ 7 juta (Rp 101 miliar). Di toko itu, penyanyi lagu Some Like You ini berbelanja kebutuhan rumah dan makanan.

Makanan apa yang dipilih Adele untuk masuk ke kereta dorongnya? Kata Dailymail.com pilihan penyanyi 23 tahun itu jatuh pada keripik, potongan daging sapi untuk steak, makanan kalengan, dan kacang panggang.

Saat berbelanja, Adele tampak berpenampilan biasa. Mengenakan kacamata hitam, mantel berwarna legam, serta celana legging, penampilan Adele jauh dari kesan gadis glamor dan mewah. Rambut pirangnya pun hanya dia gelung di atas kepalanya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar