Kotak Beri Warna Baru di JJF 2012
Kotak

Jakarta, Seruu.com - Ada sentuhan menarik lain di Java Jazz Festival (JJF) 2012 pada hari terakhir, Minggu (04/03/2012) yang diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta yang menampilkan band rock Kotak yang mampu memberikan warna baru pada JJF tahun ini.

Kotak yang mulai bermain di acara tersebut pada pukul 18.30 WIB di Hall B1, bermain musik dengan memadukan jenis musik rock dan jazz dimana mereka berduet dengan Nabrassban.

Lagu-lagu yang dibawakan Kotak di acara tersebut yaitu "Tinggalkan Saja" dan "Masih Cinta" ini diberi sentuhan musik dari grup Nabrassban. Saat musik dimainkan penonton pun mulai ikut bernyanyi.

Personel Kotak Chua (bas), Cella (gitar), dan Sinyo Luntungan (additional drum) dan pemain brass section Nabrasban mulai meninggalkan panggung, sedangkan Tantri (Vokal Kotak) tetap berada diatas panggung dengan pemain keyboard.

Sebelum mulai menyanyikan lagu yang belum pernah ia nyanyikan tersebut, Tantri menyapa penonton dengan mengatakan "Siap? This is for the first time," kata Tantri.

Lagu tersebut adalah "Someone Like You" milik Adele yang baru saja memenangkan Grammy Awards 2012 tersebut.

Setelah itu Tantri mengatakan untuk mengungkapkan perasaannya ketika membawakan lagu Adele tersebut. "Tahu kenapa Adele banyak menerima penghargaan (Grammy Awards) kemarin? Ternyata dunia sedang menggalau," jelas Tantri. "Siapa di sini yang sedang galau? Apa ada yang jadi galauers?" katanya kepada penonton.[fps]

Peraturan Komentar