Stevie Wonder Menutup Java Jazz Festival 2012
Ilustrasi (google - Java Jazz Festival 2012)

Jakarta, Seruu.com - Kemeriahan Java Jazz Festival 2012 baru saja berakhir pada Minggu (04/03/2012) kemarin di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Sebagai penutup acara festival tersebut, dengan menampilkan musisi dunia, Stevie Wonder.

Penampilan pria kelahiran 13 Mei 1959 tersebut dimulai pada pukul 21.30 WIB dimana Stevie mengenakan baju kemeja abu-abu dan mengalungkan keyboard sebagai alat musik utamanya untuk membawakan dan menyanyikan lagu-lagu unggulannya yang dimulai dengan awal lagunya "How Sweet It Is".

Selanjutnya Stevie menyanyikan lagu 'The Way You Make Me Feel‘, ‘Don’t You Worry Bout a Thing‘, ‘Overjoyed‘, dan yang lainnya.

Acara yang sudah dimulai dari tanggal 2 Maret 2012 hingga 4 Maret 2012 ini menghadirkan musisi-musisi Jazz yang berkualitas baik artis utamanya maupun musisi Jazz diluar musisi utama. Setidaknya ada 50 musisi Jazz mancanegara yang tampil di acara tersebut dan tidak kalah hebat juga, musisi Jazz Indonesia pun menampilkan kehebatan mereka di atas panggung, misalnya saja penampilan dari Tohpati, Raisa, Andien, Maliq DEssentials, Barry Likumahuwa dan beberapa musisi yang membawakan lagu dari para musisi Jazz yang sudah meninggal sebagai penghormatan kepada mereka, salah satunya adalah 'Benyamin Sueb' dan'Tribute to Utha Likumahuwa', sedangkan dari mancanegara 'The Beatles', dan sangat diminati oleh para penonton.[fps]

Peraturan Komentar