Roxette Pukau dan Kejutkan Penggemarnya di Indonesia
Duo pop rock asal Swedia, Roxette yang digawangi Marie Fredriksson (Kiri) Per Gessle (kanan) (Getty)

Jakarta, Seruu.com - Duo pop rock asal Swedia, Roxette, tidak hanya mengobati rindu penggemarnya dengan tembang-tembang hits mereka, namun juga menyuguhkan beberapa kejutan dalam konsernya.

Pada pertengahan konser, Marie Fredriksson (vokal) dan Per Gessle (vokal/gitaris), membawakan lagu "How Do You Do" diiringi tepuk tangan penonton. Setelah itu, Per Gessle mengenalkan satu-persatu personil band pengiringnya, termasuk Christopher (gitaris) yang langsung memainkan melodi tembang "Nona Manis Siapa yang Punya."

Penonton yang sempat terperangah, langsung menyambutnya dengan gemuruh tepuk tangan. Setelah itu, mereka membawakan "Joyride", lagu yang membuat Roxette semakin meroket pada 1991.

Lagi-lagi mereka membuat kejutan dengan meninggalkan panggung. Serentak, penonton berteriak, "We want More" berkali-kali. Akhirnya mereka pun muncul dan langsung membawakan tembang hits mereka lainnya, "Spending My Time" yang kembali ditutup dengan irama "Nona Manis Siapa yang Punya."

Saat suasana semakin memanas, mereka kemudian memainkan "The Look" yang langsung membuat penonton bergoyang. Konser yang berlangsung 1,5 jam itu ditutup dengan tembang abadi mereka, "Listen to Your Heart."

Namun sayang, konser Roxette yang menyuguhkan 19 lagu hits-nya, harus ditutup dengan sedikit masalah teknis karena "sound" yang mati saat detik-detik terakhir Marie menutup lagu terakhirnya itu.

Konser pun ditutup dengan lambaian tangan Marie, Per dan para personil band pengiringnya. Beberapa penonton mengaku sedikit kecewa meskipun tetap puas.

"Saya jadi teringat kembali zaman kuliah dulu dan puas sekali. Namun, saat terakhir menjadi kurang greget dan tidak happy ending karena sound-nya mati," kata salah satu penonton, Ervin (41), yang datang bersama istrinya.

Hal sama diungkapkan Ari, penonton asal Bandung. "Bagus, musik tiada ada yang kurang. Tetapi jengkel banget saat terakhir itu, karena Marie kan sudah kumpulin tenaga ya, jadi antiklimaks," ujar Ari yang mengaku menyukai Roxette sejak di bangku Sekolah Dasar.

Konser Roxette yang dilangsungkan di Mata Elang Internasional Stadium Jakarta ini adalah salah satu awal kerjasama jangka panjang Big Daddy dan Live Nation.

Para penggemar Roxette di Indonesia juga patut berbangga hati karena dalam rangkaian turnya ini, Roxette memilih lebih dulu menyapa Indonesia ketimbang Singapura. [ANT]


 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar