Konser Roxette di Ancol Dibanjiri Penonton
Roxette

Seruu.com - Lama absen dari panggung musik dunia, tak membuat nama Roxette hilang begitu saja. Lagu-lagu hits kelompok duo pop asal Swedia yang digawangi Marie Fredriksson (vokal) dan Per Gessle (vokal/gitar) seperti masih terngiang jelas di telinga para penggemar. Di antaranya Spending My Time, June Afternoon, How Do You Do, sampai It Must Have Been Love.

Maka tak heran ratusan orang yang mengantre bagaikan ular menghiasi pintu masuk menuju tempat konser Roxette di Ancol, Jakarta Utara. "Yah engga apa-apa deh kita ngantri panjang gini, yang penting bisa nonton Roxette bareng teman-teman," kata Anata, salah satu pengunjung di Ancol, Sabtu (3/3).

Anata, yang datang dari Bandung, Jawa Barat, mengaku membeli tiket konser sejak dari jauh hari sebelumnya. Ia tak ingin kehabisan tiket. "Beli tiketnya sih dari seminggu yang lalu biar engga kehabisan saja, nanti kalo ke habisan percuma dong, soalnya kita kan emang udah lama kepengen nonton konsernya," tutur Anata.

Perlu diketahui konser Roxette ini merupakan kerja sama jangka panjang antara Big Daddy Live Concert dengan Live Nation yang dinanti banyak orang. Live Nation merupakan perusahaan intergrated entertainment terbesar di dunia. Sejak dijual 24 Januari silam, para penggemar tak berhenti memburu tiket.

Dan untuk tiket terdiri dari beberapa kategori dengan harga berbeda pula yakni kategori VIP Rp 1.500.000, kelas Festival yang dipatok dengan harga Rp 650.000, dan Tribune Rp 450.000. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar