Ulang Tahun ke-18 Justin Bieber  Dihadiahi  Mobil Sport
Fisker Karma 2012 (Istimewa)

Jakarta Seruu.com - Ulang tahun ke-18 Justin Bieber dirayakan lewat hadiah mobil sport listrik. Sport listrik mewah Fisker Karma 2012 tersebut punya sel surya di atap.

Justin mendapat hadiah itu saat tampil di acara bincang-bincang "Ellen DeGeneres Show." Mobil itu adalah hadiah dari manajernya, Scooter.

"Kamu sudah kerja sangat keras. Kamu selama ini kuceramahi agar tak mewah, terus rendah hati. Kali ini saya langgar aturan itu," kata Scooter.

"Kami ingin semua orang orang tahu bahwa Justin Bieber sadar lingkungan, di sisi lain kamu senang kendaraan sport, karena itu hadiah untuk mu adalah kendaraan sport ramah lingkugan. Kendaraan ini menunjukkan dirimu."

Fisker Karma juga dimiliki seleb seperti Leonardo DiCaprio dan Ashton Kutcher.

Fisker Karma bermesin kapasitas 2 liter dengan mesin hybrid dengan akselerasi 1-100 km kurang dari 6 detik. Top speed-nya 125 mil/jam.

Sel surya di atap kendaraan menangkap energi matahari dan menyalurkannya ke baterai litium ion yang selanjutnya menggerakkan dua motor listrik. Fisker Karma cuma menghabiskan satu galon bisa menempuh 100 mil.

Fisker Karma punya dua mode mengemudi yaitu Stealth Mode untuk santai dan efisien listrik dan Sport Mode untuk tenaga penuh.

Koleksi kendaraan Justin Bieber adalah Range Rover modifikasi dengan tata suara seharga Rp450 juta, Cadillac dan Ferarri.[ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar