Rihanna : Aku Merindukan Berbagi Hidupku Dengan Seseorang
Raihanna (AceShowbiz)

 

Seruu.com - Rihanna tampaknya tidak senang menjadi seorang wanita lajang, dan ingin berbagi hidupnya dengan seseorang. Pelantun "Girl Only (Dalam Dunia)"  membuat pengakuan dirinya ketika mampir di Inggris  "The Jonathan Ross Show" baru-baru ini untuk mempromosikan album barunya, "Talk That Talk". "Single live yang sangat berlebihan, "Menyebalkan Saya memiliki pengalaman luar biasa seperti itu dalam hidup saya.. Anda tidak ingin menjalani hidup Anda dan kemudian bertemu seseorang. Anda ingin berbagi kehidupan dengan seseorang. Dan saya kehilangan itu sekarang."
 
 

Selama obrolan, Penyanyi yang tampil akan memberi gambar seksi untuk bermain film Petty Officer Raikes di "Battleship" kata tuan rumah Jonathan Ross bahwa dia tidak mencari cinta sekarang. Meskipun demikian, ia akan "senang saat seseorang keren, menyenangkan, lucu." Riri, yang baru saja menbuat kehebohan karena berkolaborasi dengan mantan pacar Chris Brown, juga mengklaim bahwa dia penggemar berat Adele. "Saya datang ke Brits hanya untuk melihat Adele," kata  dia. "Memang benar apa pun tentang saya, "itu semua tidak ada yang benar tentang saya,  Brits atau performance itu ini adalah untuk melihat Adele lagi. Aku melihatnya di Grammy dan saya mencintainya. "

Penyanyi "We Found Love" melanjutkan, " album terakhirnya '21 'berbicara kepada saya begitu banyak,  hal itu sangat pribadi untuk dia, tapi aku merasa seperti semua orang di dunia diidentifikasi dengan itu, sampai-sampai saya harus berhenti mendengarkan karena depressing sudah saya begitu banyak. Jika Anda mengidentifikasi dengan itu kadang-kadang Anda tidak ingin mendengar tentang hal itu. "[tn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar