Dua Tahun Vakum di Dunia Hiburan, Sarah Michelle Kembali Beradu dalam Drama Mencekam

Jakarta, Seruu.Com - Artis dunia, Sarah Michelle Gellar pemeran Buffy the Vampire Slayer, Cruel Intentions, dan The Grudge kembali berperan dalam drama mencekam (ringer) setelah vakum selama dua tahun pascamelahirkan Charlotte.

Siaran pers yang diterima ANTARA, Jumat, menyebutkan, Sarah tidak hanya menjadi pemeran utama dalam film tersebut, tetapi juga produser.

Ringer ditayangkan melalui saluran Sony Entertainment Television setiap Kamis pukul 20.15 mulai 8 Maret 2012.

Ringer mengisahkan kakak beradik kembar identik Bridget Kelly dan Siobhan Martin (keduanya diperankan Sarah).

Bridget dikisahkan sebagai mantan penari erotis dan pecandu narkoba yang melarikan diri setelah menyaksikan peristiwa pembunuhan oleh gembong kriminal setempat.

Karena ketakutan, ia lari dari perlindungan FBI dan bersembunyi di rumah Siobhan yang bersuamikan pengusaha sukses dan bergelimang harta, namun tak ada satupun orang di kehidupannya yang mengetahui bahwa ia punya saudara kembar.

Setelah Siobhan bunuh diri, Bridget menjadikannya kesempatan untuk menghindar dari masalah dalam kehidupannya dengan menjalani kehidupan Siobhan dan malah menemukan bahwa kehidupan Siobhan yang terlihat sempurna ternyata lebih rumit, penuh rahasia dan berbahaya dibandingkan kehidupan yang ia coba tinggalkan.

Bridget ingin menebus kesalahan-kesalahan dalam hidupnya dan ingin menjalani kehidupan yang lebih baik, sementara Siobhan yang ternyata masih hidup, ingin membalaskan dendam dan punya banyak kepentingan tersembunyi.

Ringer dibuat dalam 22 episode akan membawa penonton ke dalam kisah Bridget dan Siobhan yang penuh misteri, pengejaran agen FBI terhadap Bridget, kehidupan Bridget yang berpura-pura sebagai Siobhan yang dibumbui kisah cinta dan konflik keluarga, dan berbagai plot menegangkan dan menarik yang membuat para penonton akan terus menantikan episode demi episode serial ini.

"Satu hal yang pasti, penonton akan mendapatkan banyak kejutan, siapa yang jahat, yang mana yang benar. Walau banyak misteri, jawabannya diungkapkan satu demi satu, jadi penonton akan sangat menikmatinya tanpa tersesat dengan begitu banyak misteri dan tanda tanya.

"Saya tidak hanya memerankan dua sosok, tapi ada lima: Bridget dan Siobhan di masa lalu; Bridget dan Siobhan di masa sekarang; dan Bridget yang berpura-pura sebagai Siobhan, saya sebut semuanya sebagai Shivette. Tapi tidak apa-apa, saya jadi punya lawan main yang sangat oke: saya sendiri," kata Sarah.

Sarah tampil didampingi sejumlah aktor seperti Sloan Gruffudd (Mr. Fantastic di film Fantastic Four), sebagai Andrew Martin suami Siobhan; Kristoffer Polaha (Life Unexpected, American Prince) sebagai Henry, selingkuhan Siobhan walau ia adalah suami dari sahabatnya sendiri: Gemma serta Nestor Carbonell (Lost, The Dark Night) sebagai Agen FBI Victor Machado.

RINGER diproduksi oleh CBS Television Studios dan Warner Bros. Television bekerja sama dengan ABC Television Studios dan Brillstein Entertainment serta digarap oleh produser eksekutif Pam Veasey (CSI NY, The District), Peter Traugott (Samantha Who?) dan pemenang Penghargaan Emmy Award Richard Shepard (Ugly Betty). [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar