3 Kota di Indonesia Akan Kedatangan Secondhand Serenade
Ilustrasi (google)

Jakarta, Seruu.com - Band Rock Indie, Secondhand Serenade akan kembali mengguncang panggung Indonesia di tahun 2012 ini. Band ini akan tampil di 3 kota sekaligus, yaitu Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Sebelumnya band ini sempat sukses menggelar konsernya di Indonesia dari tahun 2009 dan awal 2011 pada tur nya di 2 kota, Bandung dan Surabaya.

M. Ryan Novianto selaku Head of Promoter Division StarD Protainment selaku promotor yang berduet bersama Blackrock Entertainment, saat ditemui di Alegra Cafe, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (01/03/2012) mengatakan bahwa ini kedua kalinya pihaknya membawa Secondhand Serenade ke Indonesia. "Januari tahun lalu kami telah sukses dengan tur 2 kota mereka. Tahun lalu responnya sangat bagus, saya berharap penampilan Secondhand Serenade tahun ini akan lebih bagus dan tidak kalah dari tahun lalu sambutannya," jelas Ryan.

Awalnya band ini akan tampil di Bandung pada tanggal 27 April 2012, kemudian penampilannya akan berlanjut di Jakarta, yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2012).

Setelah dari 2 kota tersebut, band ini akan menuju ke Makassar sebagai penampilan terakhirnya pada tanggal 29 April 2012.[fps]

Peraturan Komentar