Momo 'Geisha' Akui Kedekatannya Dengan Ariel 'Peterpan'
Momo 'Geisha' (Ipul/seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Vokalis grup band Geisha, 'Momo' tak menampik ketika ditanyai kabar kedekatannya dengan terpidana kasus video mesum, Ariel 'Peterpan'. Bahkan Momo juga tak membantah, jika belakangan ini dirinya dikatakan sering menjenguk Ariel di rumah tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Kendati demikian Momo menegaskan, bahwa kedekatannya dengan pelantun tembang 'Mimpi Yang Sempurna' itu hanyalah sebatas rekan kerja saja. Karena pasalnya, saat ini Momo dan Ariel Cs terlibat dalam sebuah proyek duet lagu baru yang akan segera terealisasi.

Sayangnya, Momo enggan terlalu membeberkan perihal proyek barunya tersebut. Momo hanya menegaskan, bahwa lagu duetnya dengan Ariel nanti pastinya akan bisa menghapus kerinduan para penggemar Peterpan yang sudah lama menunggu sang vokalis bebas dari hukumannya.

"Deket iya, memang kebetulan ada project dengan ariel dan temen-temen. Jadi,  intensitas berkunjungnya (ke Kebon Waru) sering. Kita satu label juga," ungkap Momo 'Geisha' saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (02/03/2012).

Secara pribadi Momo yang mengaku intens bertemu dengan kekasih Luna Maya tersebut menilai, Ariel adalah sosok yang berperangai sangat ramah, enak untuk diajak sharing dan bertukar pikiran. Maka dari itu, Momo juga mengaku tak sabar untuk segera mematrialkan proyek lagu barunya tersebut.

"Mudah-mudahan sih secepatnya. Jujur aku sendiri pertama kali mendapat berita ada project bareng, seneng banget. Intinya kerja bareng, tungguin ajah yah," tutupnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar