Presiden Hadiri Lagi Java Jazz 2012
Ilustrasi (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono)

Jakarta, Seruu.com - Jakarta International Java Jazz akan diadakan mulai hari ini, Jumat (02/03/2012) sampai dengan Minggu (04/02/2012). Acara yang diadakan di Hall D1, Jakarta International Expo Kemayoran tersebut akan dihadiri oleh beberapa penyanyi Jazz dunia, diantaranya Stevie Wonder, Pat Metheny, Duwende, Depapepe, Erykah Badu dan yang lainnya. Area panggung Java Jazz pastinya akan dipenuhi oleh ribuan penggemarnya yang sudah membeli tiket dan menunggu kedatangan para penyanyi Jazz tersebut.

Diantara ribuan penonton akan hadir pula Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang didampingi oleh Ibu Negara, Ani Yudhoyono dan beberapa Kabinet Indonesia Bersatu II. Hal tersebut didapat lewat keterangan dari Biro Pers Istana Kepresidenan Jakarta, hari ini.

Tampaknya Presiden SBY tidak pernah absen untuk acara Java Jazz tersebut. Karena pada Java Jazz 2010 dan 2011, SBY beserta istri hadir di acara tersebut.

Selain musisi luar, beberapa musisi Indonesia turut tampil dalam ajang tersebut, diantaranya adalah Shandy Sandoro, Dewa Budjana, Lala Karmela, dan Dira Sugandi. Pada kesempatan Java Jazz, Indonesia dapat menunjukkan potensi yang ada pada bangsa ini.[fps]

Peraturan Komentar