'I Slank U, The Journey of The Blue Island', Kaka Cs Siap Bawakan Lagu-lagu Dari Tiga Musisi Legendaris Indonesia
Group Band Slank (Foto: Ipul/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Dalam konser bertajuk 'I Slank U, The Journey of The Blue Island' yang rencananya akan digelar pada 12 Mei 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, grup band Slank akan coba membawakan lagu-lagu milik tiga musisi legendaris Indonesia yakni Iwan Fals, Alm. Chrisye dan juga Alm. Benyamin S.

Slank yang diketahui kental dengan warna musik rock-nya, akan coba membawakan lagu-lagu milik ketiga musisi senior itu dengan balutan musik versi mereka. Karena seperti diketahui, Slank dan ketiga legendaris tersebut masing-masing mengusung genre musik yang 'bersebarangan'.

Selain itu, dalam konsernya nanti Slank juga akan menggandeng musisi lintas generasi seperti Titiek Puspa, Raisa, Pure Saturday, Maliq & D'Essential dan Naif

"Ini konser Slank. Dalam konsernya, kita coba coba ajak temen-temen band artis untuk meramaikan konser ini, temen-temen band indie juga. Ada tribute untuk Chrisye, Iwan Fals dan Benyamin S juga," kata Kaka 'Slank' kepada Seruu.com saat ditemui di RollingStone Cafe, Jakarta Selatan (01/03/2012).

Lebih lanjut vokalis bersuara khas itu mengatakan, untuk membawakan lagu milik Iwan Fals, tentunya tidak akan terlalu sulit. Karena pasalnya, Kaka Cs sempat beberapa kali tampil bareng membawakan tembang milik musisi yang dikenal dengan lirik-lirik lagunya yang sarat akan kritik sosial itu.

Sementara untuk lagu-lagu milik Chrisye dan Benyamin, Kaka mengaku memang belum pernah coba membawakannya. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu merasa tidak akan sulit membawakan lagu-lagu keduanya. Sebab, jelas Kaka, lagu-lagu Chrisye dan Benyamin S dirasa sudah sangat familiar di telinga para personel Slank.

"Persiapan khusus sih belum mulai, tapi lagu-lagunya mereka (Chrisye dan Benyamin)udah cukup sering gua denger dari kecillah. Paling entar tinggal proses kreatifnya aja di studio," tegas Kaka. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar