Pastikan Tak Dapat Hadir di Pesta Pernikahan Putri Antasari, Slank Kirimkan Ucapan Slamat dari 'Pulau Biru'
Group Band Slank (Foto: Ipul/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Resepsi pernikahan putri sulung Antasari Azhar, dr Andita Dianoctora Antasariputri dengan Mochamad Ahdiansyah yang rencananya akan dilangsungkan di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jalan Dr Sahardjo No 268 Jakarta pada 11 Maret 2012 telah direncanakan dengan matang.

Bahkan, surat undangan pun telah disebar oleh pihak keluraga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Mereka yang diundang oleh keluarga kebanyakan adalah rekan-rekan Antasari, baik saat menjadi jaksa maupun saat dirinya menjabat sebagai Ketua KPK.

Tak ketinggalan, undangan resepsi pernikahan putri Antasari juga diterima oleh grup band Slank. Sayangnya, grup band papan atas Indonesia itu dipastikan tidak dapat menghadiri pesta putri Antasari, terpidana 18 tahun penjara dalam kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen itu.

Kabar ketidakhadiran ini dikonfirmasi oleh pentolan Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau yang lebih akrab disapa Bimbim. Menurutnya, untuk mengganti ketidakhadiran mereka, pihak Slank telah mengirimkan ucapan selamat kepada Andhita dan Ahdiansyah yang diketahui akan melaksanakan akad nikah di Kompleks Les Belles Maison Bumi Serpong Damai, Tangerang (BSD) pada 9 Maret 2012.

"Ya diundang, tapi gak bisa dateng. Tapi udah ngirim bunga sih. Ucapan selamat dari pulau biru, Slank," kata Bimbim saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (01/02/2012).

Hal yang sama juga diutarakan oleh vokalis Slank, Kaka. Dia mengatakan bahwa hari bahagia putri Antasari tersebut berbarengan dengan jadwal manggung mereka di luar kota.

"Gak bisa dateng soalnya ada show di luar kota, tapi paling diwakili oleh tim manajemen," ungkap Kaka pada kesempatan yang sama.

Seperti yang diketahui, Slank adalah grup musik yang konsisten menyuarakan persoalan sosial yang terjadi di Indonesia, tak terkecuali dengan kasus korupsi yang menerpa setiap lini bumi nusantara ini. Slank menuangkan kegelisahannya dalam bentuk lagu yang mengkritik pedas ulah koruptor yang mengemplang uang rakyat.

Pada zaman Antasari Azhar, Slank sempat berkunjung ke kantor KPK untuk mendukung lembaga tersebut dalam melakukan pemberantasan korupsi, saat itu Slank memberikan cakram padat yang berisikan lagu-lagu Slank yang bertemakan kritik sosial.

Bahkan, Antasari sempat membalas kunjungan itu dengan datang langsung ke markas Slank di Gang Potlot, Jakarta Selatan. Menurut Antasari, KPK dan Slank sama-sama berkomitmen untuk melakukan pemberantasan korupsi dengan cara masing-masing. Pada kesempatan itu, mereka juga sempat sama-sama menandatangani poster antikorupsi.

Selanjutnya, Slank juga sempat memberikan dukungan agar KPK tidak gentar menjerat aktor-aktor yang terlibat kasus korupsi, hal ini dilakukan Slank seiring dengan adanya kasus 'Cicak Vs Buaya' yang digadang-gadang sebagai upaya kriminalisasi pimpinan KPK saat itu, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah. Dukungan tersebut dilakukan Slank bersama musisi-musisi lainnya dalam bentuk konser musik di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (08/11/2009) silam. [nurholis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar