Soal Kabar Hoax Kematiannya, Bimbim 'Slank': Pengalihan Isu, Bisa Jadi kan?
Bimbim (Foto : Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 29 Februari 2012, pukul 18.52 WIB, kemarin, Bimbim 'Slank' akui merasa sangat dirugikan. Sebab, kata Bimbim, sejak kemunculan kabar tersebut, pihak keluarga dan kerabat-kerabat dekatnya banyak yang mengkonfirmasi diiringi dengan isak tangis histeris karena merasa kehilangan. Lebih lanjut Bimbim juga menilai, kabar hoax yang telah menimpanya itu tak lebih dari ulah jahat pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Banyak yang telpon bunda sampe nangis-nangis, kasian mereka. Jangan main-main dengan hal kekuasaan Tuhan, nanti kawalat," kata Bimbim 'Slank' saat ditemui di RollingStone Cafe, Jakarta Selatan (01/03/2012).

"Kasin keluarga gue yang jauh, ini orang niatnya jahat soalnya, jadi niatnya gak bagus," tegasnya.

Lebih dari itu penggebuk drum band 'Slank' ini juga menilai, kabar miring yang menimpanya bisa jadi merupakan sebuah pengalihan isu dari kasus tertentu. Sebab menurutnya, hal demikian sudah sangat sering terjadi dan dilakukan di Indonesia. Namun sayang, Bimbim enggan lebih jauh menjelaskan kasus apa yang coba dialihkan lewat isu kematiannya.

"Pengalihan isu, bisa jadi kan?. Di Indonesia, apa saja bisa terjadi," tutupnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar