Ivan 'Slank' Tegaskan Kabar Hoax Kematian Bimbim Bukan Settingan Untuk Mencuri Perhatian Publik
Group Band Slank (Foto: Ipul/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Bassis grup band Slank, Ivan mengaku sempat kaget menerima kabar miring yang mengatakan rekan satu bandnya, Bimbim telah wafat. Sebab, kabar tersebut diterima Ivan tak lama setelah dirinya mengadakan rapat bersama seluruh personel band Slank.

Setelah melakukan konfirmasi langsung ke markas besar grup band Slank, Ivan bisa kembali lega karena ternyata kabar yang diterimanya adalah bohong belaka.

"Gue sempet kroscek langsung," ungkap Ivan saat ditemui di RollingsTone Cafe, Jakarta Selatan (01/03/2012).

Berita yang mengatakan Bimbim telah wafat memang cukup membuat publik geger. Tak sedikit orang yang percaya dan mengucapkan belasungkawa terkait kabar miring tersebut. Namun selain itu, beberapa orang juga ada yang menganggap bahwa kemunculan kabar tersebut adalah strategi atau upaya Slank untuk menaikan kembali popularitasnya.

Terlebih, pada tanggal 12 Mei 2012 mendatang Slank juga diketahui akan menggelar konser di enam kota besar di Indonesia. Menanggapi hal itu, Ivan dengan tegas menyanggah asumsi tersebut. Kabar kematian, kata Ivan, bukanlah sesuatu yang etis untuk dipermainkan.

"Itu terlalu gila, dengan mempermainkan berita-berita seperti itu," tegas Ivan. [ipul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar