Terima Kabar Kematian Bimbim Sebanyak 30 Kali, Kaka 'Slank' Langsung Konfirmasi Ke Markas Besarnya
Kaka Slank (Foto : Ipul/Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Menanggapi kabar hoax yang mengatakan rekan satu bandnya, Bimbim telah wafat, Kaka Slank mengaku tidak terlalu memusingkannya. Kendati demikian, Kaka tak menampik jika dirinya sempat coba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut ke markas besar Slank yang terletak di Potlot. Namun, tegas Kaka, konfirmasi tersebut ia lakukan ketika sudah mendapat pesan berantai BlackBerry Messenger sebanyak 30 kali.

"Waktu nerima broadcast 10 kali gw sih santai aja, pas udah masuk 30, gue telepon Potlot. Ternyata lagi pada ketawa-ketawa juga, jadi ngapain gue nanya," kata Kaka saat berbincang dengan Seruu.com di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan (01/03/2012).

Kaka juga mengatakan, saat ini kabar hoax sudah menjadi trend di tanah air. Maka dari itu, Kaka mengaku tak mau cepat menaggapi kabar yang diterima sebelum mendapat informasi yang lebih valid.

"Hoax, berita kayak gini lagi sering, jadi gue anggap angin aja. Ya tapi kita sebagai manusia tetep harus berdo'a minta umur panjang, minta hidup lebih bagus," papar pria yang memiliki nama asli Akhadi Wira Satriaji tersebut.

Lebih lanjut Kaka berharap, semoga kabar miring yang sudah menimpa penggebuk drumnya itu bisa menjadi do'a yang baik.  "Kalau kata emak gw, orang dikabarin mati itu bakal panjang umurnya. Ya, jadi do'a yang baik ajalah" harap Kaka. [ipul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar