Video Iklan 4 Gadis Seksi Luna Maya, Uli Auliani, Chantal Della dan Marissa Nasution Tayang di Internet
Empat Gadis Seksi dalam tayangan Video Iklan pewangi

Seruu.com - Luna Maya akhirnya kembali ke ranah iklan. Wanita seksi idola kaum adam ini telah lama menghilang dari layar kaca komersil pasca kasus video dewasanya dengan Ariel Peterpan.  Kini, dara yang memiliki darah Bali tersebut kembali eksis di sebuah produk laki-laki. Sebuah produk parfum pria menggandeng Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution, serta Chantal Della Concetta.

Dikisahkan seorang pria sebelum beranjak tidur menyemprotkan tubuhnya dengan parfum tersebut. Setelah ia terlelap, turunlah pelbagai bidadari dari kayangan yang kemudian ‘bergumul’ dengan pria beruntung ini.  Satu demi satu bidadari turun. Dimulai dari Uli Auliani, Marissa Nasution, dan kemudian Chantal Della Concetta.

Mereka berempat kemudian perang bantal. Dan pria tersebut justru terhibur dengan gaduh tiga bidadari tersebut.

Tak lama kemudian muncullah Luna Maya. Sebagai bidadari keempat, ia nampak beda. Meski menggenakan kostum yang sama – laiknya seorang bidadari yang bersayap – namun aura Luna Maya sangat lain.

Ia sangat seksi sambil memainkan busa di kedua tangannya. Sontak pria ini langsung tertuju pada Luna Maya dan mengabaikan bidadari lainnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar