Pengembang Game 'Joustin Beaver' Kembali Menuntut Justin Bieber
Justin Bieber

Seruu.com - Pertarungan antara Justin Bieber dan para pengembang  "Joustin Beaver " video game sedang memanas. Tak lama setelah penyanyi menegur mereka dengan suatu gencatan dan surat tangkal, RC3 yang menciptakan aplikasi Android dipecat tim kuasa hukumnya kembali dengan gugatan mereka sendiri.
 
 

"Dalam upaya untuk memberikan komentar atas hidup Terdakwa, Penggugat, RC3 mengembangkan Aplikasi tersebut berjudul 'Joustin  Beaver '. Aplikasi, video game merupakan sebuah parodi sukses komersial dari Tergugat dan selebriti apapun. Aplikasi parodi menggambarkan Beaver mengapung di batang kayu menyusuri sungai.

 
Beaver ini menyajikan dengan poni, tombak, dan sweter ungu. Beaver mengetuk 'Hogs Phot' yang berusaha mengambil fotonya ke sungai dengan tombaknya. Beaver juga menandatangani 'grafik Otter. "Beaver juga harus menghindari 'pusaran keberhasilan,' yang akan memimpin Beaver di luar kendali, sementara navigasi sungai, "negara gugatan.
 
Dengan mengklaim bahwa ini adalah "parodi" kehidupan Bieber, perusahaan ingin hakim untuk melindungi Amandemen Pertama yang tepat yang merupakan kebebasan berbicara. RC3 juga menginginkan sebuah deklarasi bahwa permainan tidak merupakan penyalahgunaan nama Bieber untuk tujuan komersial. [tn]

Peraturan Komentar