Lewat Facebook, Slank Tegaskan Kabar Kematian Bimbim Hoax
Bimbim (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Kabar yang mengatakan penggebuk drum Slank, Bimbim meninggal dunia beredar di jejaring sosial Twitter dan pesan berantai BlackBerry Messenger. Sontak, kabar tersebut membuat geger para penikmat setia dunia maya. Berikut isi kabar yang tertera dalam pesan berantai BlackBerry Messenger.
 

"Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers. Selamat jalan Bimbim slank,semoga amal ibdahnya diterima sisi AllahN,"

Menanggapi hal tersebut, grup band Slank melalui akun facebook resminya membantah tegas kabar yang telah mengatakan salahsatu personelnya itu wafat.

"Konfirmasi kabar mengenai Bim2x…HOAX alias tidak benar. Alhamdulillah Bim2x dlm keadaan sehat wal afiat…thanks atas perhatiannya," tulis Slank dalam akun facebook-nya (29/02/2012). [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar