Kabar Hoax Meninggalnya Bim Bim Slank Beredar di Twitter dan BBM
Bimbim Slank

Jakarta, Seruu.com - Publik malam ini digemparkan dengan beredarnya kabar meninggalnya Bimo Setiawan alias Bim-Bim Slank yang beredar melalui jejaring twitter dan BBM (BlackBerry Messanger). "Berita duka, Bimo Setiawan Almachzumi yang akrab disapa Bimbim Slank meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke-41 tahun karena serangan jantung." tulis pesan tersebut, Rabu (29/2/2012).

Masih menurut pesan tersebut, almarhum saat ini disemayamkan di kediamannya Jl. Potlot 14 jakarta Selatan yang sudah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers).

Selanjutnya pesan tersebut tertulis,

"Untuk Anda yang akan melintasi wilayah Kalibata dan sekitarnya, sebaiknya balik arah karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers. Selamat jalan Bimbim Slank, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah."

Namun kabar tersebut dipastikan bohong alias hoax. Manajer Slank, sekaligus ibunda Bimbim, Bunda Iffet membantah hal itu saat dikonfirmasi wartawan.  Dia menanggapi isu tersebut dengan canda dengan mengatakan sebelumnya mantan presiden BJ Habibie juga digosipkan meninggal.

"Saya tidak marah dan tidak mau berkomentar banyak, doakan Bimbim sehat selalu dan panjang umur," kata Bunda Iffet.

Ini bukan kali pertama selebritis menjadi sasaran keusilan pengguna jejaring sosial. Sebelum Habibie yang digosipkan meninggal, aktor lawak Rowan Atkinson alias Mr. Bean juga dikatakan telah tutup usia. Tidak diketahui siapa dan dari mana gosip-gosip semacam ini bermula. [ndis]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar