Film Terbaru Spongebob SquarePants Akan Dirilis
Ilustrasi (Nickelodeon)

Seruu.com - Tokoh Bikini Bottom yang paling terkenal, SpongeBob SquarePants, dikabarkan akan menyapa kembali para penggemarnya pada sebuah film baru. Pada hari Selasa (28/2/2012) diumumkan bahwa Viacom Paramount Pictures saat ini sedang mempersiapkan film "SpongeBob" lainnya, yang direncanakan akan dirilis di Amerika Serikat pada 2014-an.

Viacom CEO Phillippe Dauman mengatakan dalam konferensi investor Bank Deutsche di Palm Beach, "Kami akan merilis film SpongeBob pada akhir 2014." Dia menambahkan bahwa film animasi mendatang akan bertindak untuk memulai atau menjadi salah satu film mereka yang memulai upaya animasi baru.

Film SpongeBob SquarePants baru masih belum disadap direktur dan rincian masih belum jelas. Ini akan menjadi layar lebar pertama dimana serial kartun Nickelodeon yang terkenal akan menampilkan "The SpongeBob SquarePants Movie" pada tahun 2004. Film sebelumnya, yang mengikuti petualangan SpongeBob dan Patrick untuk menemukan mahkota Raja Neptunus yang dicuri, meraup $85.4 juta dalam negeri dan $54.7 juta di internasional.

Pengumuman proyek baru dibuat setelah Paramount "Rango" membawa pulang penghargaan Best Animated Feature pada Academy Awards 2012 pada hari Minggu (26/2/2012). Selain dari film mendatang "SpongeBob", studio sedang mengembangkan adaptasi dari "New Kid", sebuah buku yang ditulis oleh penulis "The Book of Eli" yaitu Gary Whitta.[fps]

Peraturan Komentar