Gary Moore Meninggal Karena Serangan Jantung Setelah Pesta Besar Alkohol
Ilustrasi (google)

Seruu.com - Lebih dari setahun lalu bahwa Gary Moore meninggal pada usia 58 tahun. Moore adalah mantan gitaris Skid Row (band British) dan bersama Thin Lizzy dengan memiliki banyak proyek solo yang sukses.

Sampai sekarang, penyebab kematiannya tidak pernah diumumkan secara resmi tapi kami sekarang memiliki informasi lebih lanjut tentang hal tersebut. Menurut laporan, Moore meninggal karena serangan jantung setelah mengkonsumsi lima kali lipat limit alkohol legal.

Moore dikenal suka minuman keras untuk sebagian besar karirnya, jumlah yang ditemukan dalam tubuhnya masih mengejutkan. Dia memiliki kadar 380 mg alkohol per desiliter darah dari alkohol legal di Inggris (sekitar 80 mg). Menurut Inggris Telegraph, pada sebagian besar negara Eropa, di mana batas-batas lebih rendah, ia akan semakin dekat kepada delapan kali lipat dari batas legal.

Dikonversi ke standar Amerika, bahwa kadar alkohol nya 0,380% di mana banyak negara memiliki batas legal 0,05-0,08.

Pada awal bulan ini pada hari peringatan meninggalnya Moore (6 Februari 2012), penghargaan telah diposting pada situs resminya:

Peringatan pertama dari meninggalnya Gary, keluarganya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk berbagai macam ucapan dan keinginan tulus yang diterima selama 12 bulan terakhir.

Telah sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa Gary menyentuh begitu banyak orang lewat musik dan memiliki bakat besar. Tidak sehari meninggalnya ketika mereka merindukannya dan mengetahui bahwa ia dicintai oleh begitu banyak orang dan ini merupakan penghiburan yang besar.

Keluarga sepenuhnya menghargai, bahwa Gary bukan hanya ayah, saudara, anak, tetapi seseorang yang lebih berharga, terutama untuk sejumlah besar orang di seluruh dunia. Dan mereka berharap dapat berbagi warisan dan proyek musik masa depan, dengan generasi demi generasi, beberapa tahun ke depan.

Mereka berharap bahwa penggemar Gary mungkin dapat mengambil satu menit dari hari ini untuk merenungkan musiknya, dan mendengarkan lagu-lagunya yang dia buat untuk semua penggemarnya, yang ia cintai dan mencintainya.[fps]

Peraturan Komentar