Simon: Britney Spears Juri Pengganti Yang Bagus Untuk X Factor
Ilustrasi (google)

Seruu.com - Simon Cowell telah mengatakan tentang Britney Spears bahwa dirinya terpesona pada sosok Britney. Juri X Factor U.S ini mengatakan bahwa ia masih mencari juri pengganti untuk program kompetisi menyanyi dan berpikir kalau Britney akan menjadi pengganti yang bagus untuk ajang tersebut.

Simon yang memecat Paula Abdul dan Nicole Scherzinger dari panel awal bulan ini dan mengatakan pelantun Hit Me Baby One More Time ini memiliki 'kekuatan bintang' untuk pertunjukan X Factor.

"Aku terpesona olehnya [Britney]," kata sang maestro media Inggris tersebut. "Fakta bahwa dia adalah salah satu bintang yang paling banyak dibicarakan orang 'tidak hanya bintang pop' tapi orang-orang di dunia saat ini, berarti bahwa Britney memiliki kekuatan bintang."

Simon tidak akan mengungkapkan jika selebriti itu sedang dalam negosiasi dengan eksekutif acara tetapi mengatakan dia akan sangat senang jika Britney dipilih.

"Gadis ini punya ketahanan," katanya. "Saya berpikir bahwa dia berhasil mempertahankan keluarga, karier, bahkan kehidupannya yang sangat sulit," jelasnya

"Saya akan terpesona mendengar apa yang dia katakan. Dia masih terlihat 'hot', dia masih memiliki lagu hit dan dia masih kontroversial, dan saya memilihnya juga dengan alasan seperti itu," tambahnya.

Pekan lalu dilaporkan Britney antusias untuk tampil di acara itu. Simon juga membahas rumor bahwa Janet Jackson adalah juri favorit lain yang dapat menjalankan pekerjaan dengan profil yang tinggi.

"Apakah ia akan menjadi hakim yang baik? Ya," tegas Simon. Dia menambahkan bahwa akan ada penekanan lebih banyak pada para kontestan tahun ini dan bahwa pihaknya sedang membuat acara baru setelah musim pertama yang memiliki peringkat yang mengecewakan.[fps]

Peraturan Komentar