Natalie Portman dan Benjamin Millepied Menikah Diam - Diam?
Natalie Portman dan Benjamin Millepied (Getty)

Los Angeles, Seruu.com - Pasangan selebriti Natalie Portman dan Benjamin Millepied dikabarkan telah menikah secara diam - diam. Kabar kedua pekerja film ini telah menikah mencuat setelah keduanya terlihat memakai cincin di jari manis saat menghadiri Academy Award, Minggu 26 Februari lalu di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Cincin berdesain polos terlihat diletakkan di bawah cincin tunangannya. Selain itu, Benjamin juga tampak mengenakan cincin silver polos di jari manis tangan kirinya saat melenggang di Red Carpet di Kodak Theatre, Los Angeles.

Kabar pernikahan Portman dan Benjamin sepertinya benar adanya. Pasalnya,  saat dikonfirmasi US Weekly, desainer perhiasan, Jamie Wolf mengaku telah merangcang dan membuat cincin yang dikenakan Portman dan Benjamin

"Saya merancang cincin yang dikenakan oleh Benjamin Millepied dan Natalie Portman," kata Wolf saat dikonfirmasi US Weekly seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu (29/2/2012).

"Cincin itu dibuat dengan platinum daur ulang dan berlian," tambah Wolf.

Namun  saat coba  dimintai konfirmasi, baik Natalie maupun juru bicaranya tidak dapat dihubungi.

Dalam ajang tersebut, pasangan yang telah mengumumkan pertunangan pada bulan Desember 2010 tersebut tampak datang beriringan. Natalie datang sebagai  peraih predikat artis terbaik atas perannya dalam film Black Swan, ia juga didapuk menjadi salah satu presenter Oscar 2012, sedangkan Benjamin datang untuk menemani sang kekasih.

Portman dan Millepied bertemu di lokasi syuting Black Swan, dan dikabarkan mulai berpacaran sejak awal 2010. Aktris pemenang Oscar itu mengumumkan kehamilannya dengan sang koreografer pada akhir Desember 2010. Di waktu yang sama, dia mengumumkan pertunangannya dengan Millepied. Pasangan itu telah menyambut putra pertama mereka, diberi nama Aleph Portman-Millepied, April 2011 lalu. [show/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar