Lady Gaga Dipastikan Gelar Konser di GBK

Seruu.com - Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga, dipastikan akan menggelar konsernya  di Jakarta pada 3 Juni 2012 mendatang. Penyanyi yang popular dengan Hitsnya "Just Dance" ini telah membuat penasaran berbagai pihak.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Big Daddy Live Concert secara resmi mengumumkan bahwa konser ‘The Born This Way Ball’ akan dihelat di Stadion Utama Glora Bung Karno, pada 3 Juni mendatang.

"Para penonton di Indonesia akan sangat diuntungkan dengan ukuran Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang sangat besar, karena dapat menikmati sepenuhnya pertunjukan spektakuler seperti yang diharapkan," tulis Big Daddy.

Kabarnya, panggung konser penyanyi nyentik kelahiran New York City, 28 Maret 1986 ini akan megah, seperti sketsa yang pernah ditampilkannya melalui twitter. Apalagi di Indonesia, tempatnya akan menggunakan GBK yang sangat besar.

"The Born This Way Ball adalah Electro-Metal Pop-Opera yang  merupakan kisah tentang awal kejadian Kingdom of Fame yang diciptakan oleh Mother Monster yang terinspirasi dari kehidupan penuh pesta dan hura-hura sejak lahir hingga saat kematian," lanjut Big Daddy.

Pada 3 Juni mendatang, Gaga siap menggebrak panggung dengan album terbarunya, ‘Born This Way’ dan musik terbaik dari album sebelumnya yakni The Fame dan The Fame Monster. [ndis/ok]

Peraturan Komentar