Mitha 'The Virgin' Sayangkan Pilihan Tata Untuk Hengkang dari Mahadewi
Mitha 'The Virgin' (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Gitaris The Virgin, Mitha sangat menyayangkan atas hengkangnya Tata dari Mahadewi. Menurut penjelasan Mitha, mundurnya Tata dari Mahadewi disebabkan oleh habisnya kontrak mereka dengan Republik Cinta Managemen (RCM) milik musisi kawakan, Ahmad Dhani. Selain itu, kata Mitha, permasalahan pribadi antara Tata dan Puri diduga menjadi pemicu retaknya duo vokal pelantun tembang 'Sumpah I Love You' tersebut.

"Tata dan Puri kontraknya habis, mungkin ada permasalahan juga yang selama ini kita enggak tahu. Tapi kita enggak tahu selebihnya. Tujuannya sudah beda dan kontrak habis," ungkap Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa  (28/02/2012).

Kabar perselisihan antara kedua wanita cantik itu mencuat setelah Tata memutuskan hengkang dari Mahadewi. Namun sayang, Mitha mengaku tidak mengetahui pasti apa masalah yang tengah dihadapi Tata dan Puri.

"Kita ketemu kalau ada acara RCM saja. Aku tahunya (Tata keluar) dari mas Dhani, pas video klip. Teh Tata memang yang mau keluar. Mudah-mudahan bisa sukses di jalannya masing-masing," beber Mitha.

Seperti diketahui, Tata diberitakan akan resmi hengkang dari Mahadewi pada 3 Maret 2012 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Tata di hadapan bos Republik Cinta Managemen, Ahmad Dhani pada Rabu, 15 Februari lalu.

Tepat pada tanggal 3 Maret nanti, Tata genap 5 tahun menggawangi Mahadewi bersama rekan duetnya, Puri. Bersamaan dengan itu, kontrak Tata dengan RCM juga akan berakhir. Dan konon, hal tersebutlah yang menjadi latar belakang hengkangnya pemilik nama lengkap Shinta Dewi itu dari Mahadewi.

Pada tanggal 17 Februari 2012 lalu, Tata juga sempat berkicau di jejaring sosial Twitter soal pilihannya yang cukup menggemparkan para penggemarnya di Tanah Air itu. Namun Tata juga mengatakan, masih ada kemungkinan ia mengurungkan niatnya untuk keluar dari Mahadewi yang sudah membesarkan namanya di jaga hiburan.

“Baru terlintas, kita lihat aja tgl 3 maret nanti, semua kemungkinan bisa terjadi,” kicau Tata dalam akun Twitter pribadi miliknya. [pul]



 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar