Gara-gara Puting Jennifer Lopez Nongol, Dunia Maya Jadi Gempar

Los Angeles, Seruu.Com - Artis hollywood Jennifer Lopez menjadi bahan pembicaraan di dunia maya setelah beredar foto puting payudaranya terlihat ketika membacakan nominasi. dalam Academy Awads 2012 atau yang ke-84, di Hollywood & Highland Center, Hollywood (California, AS), Minggu (26/2) malam waktu setempat.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, dalam ajang Oscar 2012 ini, Jennifer berkolaborasi dengan Cameron Diaz untuk mengumumkan pemenang kategori Best Costum Design dan Best Make-Up. Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa J-Lo tersebut mengenakan pakaian transparan dan berdada sangat rendah.

Akibat kedua dadanya yang seperti gatal mau keluar, publik pun mulai melakukan perdebatan untuk membahas apakah saat itu J-Lo salah pakai baju atau memang sengaja mengenakan pakaian macam itu.

JLo, yang main dalam film baru What to Expect when You're Expecting, datang ke Academy Awards 2012 dengan mengenakan gaun yang menggantung di bahunya karya perancang Zuhair Murad. Penyanyi hit "On The Floor" ini juga melengkapi penampilan glamornya dengan tas genggam rancangan Salvatore Ferragamo dan perhiasan dari Lorraine Schwartz. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar