Jadwal Manggung Selama Dua Bulan Terakhir Padat, Sammy Simorangkir Jadi Kehabisan Suara
Sammy Simorangkir (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Mantan vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir nampaknya mulai menemukan titik terangnya kembali dalam kancah musik tanah air. Terbukti, dalam dua bulan terakhir ini Sammy tak pernah absen menghibur penggemarnya dari satu panggung ke panggung lainnya. Bahkan diakui Sammy, jadwal yang teramat padat juga sudah membuat suara emasnya menjadi serak.

"Luar biasa meningkat, luar biasa enak, luar biasa saya bersyukur. Karena dari bulan kemarin nggak berhenti sampai sekarang, sampai suara saya habis kaya begini nih," kata Sammy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (27/02/2012).

Sammy yang sebelumnya diketahui sempat menjalani masa rehabilitasi akibat ketergatungan narkoba itu juga menyadari, bahwa bisa diterima kembali oleh masyarakat adalah merupakan sebuah anugerah yang harus disyukuri. Berangkat dari hal tersebut Sammy juga menegaskan, saat ini ia selalu berusaha dan menunjukkan bahwa dirinya sudah menjadi pribadi yang berbeda dan lebih baik dari sebelumnya.

"Saat saya memutuskan kembali, saya menawarkan ke masyarakat bahwa ini Sammy yang baru, bukan yang dulu bersama band yang lama," tandas pelantun tembang 'Kesedihanku' itu. [pul]



 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar