The Ting Tings Akan Mengeluarkan Album Kedua Pada Maret Mendatang
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Setelah memperoleh sukses besar dengan album debut mereka "We Started Nothing" empat tahun lalu, The Ting Tings kini akan bersiap-siap untuk merilis album studio kedua mereka "Sounds From Nowheresville". Dua orang pemain ini dijadwalkan akan merilis set sophomore di seluruh Amerika Serikat pada 13 Maret mendatang.

Mereka sebenarnya berencana merilis album kedua pada 2010, namun dibatalkan. "Kami berada di Berlin di mana ada adegan elektro besar, jadi kami membuat lagu seperti itu, tapi dengan cepat menyadari bahwa segala sesuatu di radio adalah Euro-pop s**te. Kami tidak ingin catatan kami akan ternoda dengan itu," kata Jules de Martino dalam sebuah wawancara.

Salah satu lagu dari sesi-sesi yaitu "Hands". Rumor mengatakan, Katie White dan Jules awalnya diplot untuk mengeluarkan lagu dari album mereka tapi karena itu dikuasai Billboard Dance Charts, mereka menambahkan lagu ke edisi deluxe dari himpunan sophomore.

The Ting Tings bersiap-siap untuk wisata lain tahun ini. Mereka akan berangkat ke Amerika Utara mulai awal Maret dan melanjutkan untuk melakukan perjalanan di seluruh negeri sampai sebulan kemudian. Fans dapat mengunjungi website resmi mereka untuk memeriksa acara mendatang yang akan mereka lakukan.[fps]

Peraturan Komentar