Penulis 'The Descendants' Jelaskan Mengapa Mereka Meniru Pose Angelina Jolie
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Ada yang menarik di ajang 84th Annual Academy Awards dimana penulis "The Descendants" yang mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud mengejek Angelina Jolie melalui tiga aspek pose serupa pada aktris ini ketika menerima hadiah Best Adapted Screenplay mereka di 84th Annual Academy Awards.

Ketika ditanya tentang hal tersebut di belakang panggung, Nat Faxon dan Jim Rash bersikeras bahwa itu hanya cara mereka untuk menghormati keindahan Hollywood.

Faxon menjelaskan kepada The Hollywood Reporter, "Angelina sangat 'hot'. Tidak ada cara untuk melakukan sesuatu tetapi dengan menghormatinya.." kata Co-writer nya Rash, yang juga sementara dikenal sebagai Dean Pelton pada "Community". "Aku baru saja melihatnya berpose dan berpikir itu berani dan menyenangkan. Dan kau tahu apa? Kami memiliki kaki yang sama persis! Benar! itu adalah penghargaan penuh kasih dan tidak ada," jelasnya.

Internet mulai menghebohkan berita bahwa Faxon dan Rash mengejek Jolie setelah keduanya tertangkap kamera dengan kaki kanan mereka keluar dengan cara yang sama seperti dilakukan oleh pemain "Changeling" melakukannya di karpet merah. Pada satu titik, Rash bahkan terlihat menempatkan Oscar di pinggul dan melemparkan kepalanya ke belakang, menarik tawa dari para penonton.[fps]

Peraturan Komentar