Ziggy Marley Dan Inner Circle Berpadu Dalam Konser
Ziggy Marley

Seruu.com - Ikon musik Reggae, Ziggy Marley akan akan mendampingi Maui rockstar reggae Marty Dread dan kelompok Inner Circle terkenal dalam konser di Makabe pada Minggu, 25 Maret pukul 17.00.

Inner Circle dan Dread Marty adalah sebagai band pembuka di acara tersebut.

Ziggy Marley, anak tertua dari idola reggae Bob Marley, dihargai hampir sama seperti ayahnya untuk bagan topping hit reggae yang dilaksanakan secara internasional.

Marley telah memenangkan lima Grammy Awards dan telah merilis enam album solo populer sejak tahun 2003, termasuk albumnya 2011, Wild dan Free, yang hari ini, Senin (27/2/2012) dalam perayaan tur.

Selain rekaman dan penampilan beberapa musik reggae terbaik hari ini, Marley juga menyempatkan diri menjadi kemanusiaan yang aktif.

Empati Marley untuk perjuangan manusia muncul dalam musik, di mana lirik mencerminkan ide-ide kebebasan dan perdamaian.



Master Jamaika dari sekolah tua reggae, Inner Circle, akan bergabung pada konser Marley pada Maret dengan beberapa lagu populer mereka, termasuk "Sweat" (A La La La La Long) 1992 sebagai hit mereka.

Band ini merilis lagu catchy "Bad Boys" pada tahun 1987, yang membuat mereka menjadi sangat populer dengan tampil dalam TV dengan judul utama untuk acara COPS.

Inner Circle terdiri dari lima anggota, Ian Lewis (bass, vokal), Jr. Jazz (vokal, gitar), Bernard Harvey (keyboard, vokal), Lancelot Hall (drum), dan Roger Lewis (gitar, vokal).

Bagi mereka yang belum mendengar tentang pria Maui reggae Marty Dread, ia dikenal di "valley Isle" dan seterusnya untuk menyebarkan getaran positif dengan hits lokal seperti "Another Day In Paradise" dan Ooh la la Pure Aloha."[fps]

Peraturan Komentar