Brad Pitt Membawa Kedua Orantuanya ke Academy Awards 2012
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Bintang-bintang terbesar di Hollywood telah melangkah di 84th Annual Academy Awards pada Minggu malam (26/2/2012). Di antara mereka yang mencuri sorotan kamera dan pandangan itu tak lain adalah daftar A pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt jika dibandingkan dengan pasangan lain. Dengan mengenakan pakaian hitam yang cocok, pasangan berdiri di atas karpet merah.

Aktris Jolie, 36-tahun, ini berdiri di karpet merah dengan memamerkan kakinya dalam gaun Versace Atlelier yang memiliki celah setinggi paha. Untuk aksesori, dia memilih untuk menggunakan perhiasan Neil Lane dan Jaime Mascaro clutch. Direktur "In the Land of Blood and Honey" ini tidak mendapatkan nominasi apapun, tetapi ia ditetapkan untuk menyajikan penghargaan Best Adapted Screenplay dalam acara tersebut.

Pacarnya, Brad Pitt, sementara itu, tampak tampan dalam setelan Tom Ford hitam dan putih oleh Tom Ford. Aktor "Moneyball" yang masuk nominasi untuk Aktor Terbaik, menggunakan tampilan dengan menggunakan dasi pita Dickie dan rambutnya yang pirang panjang dibentuk kebelakang. Pasangan Hollywood ini membawa serta orang tuanya, Jane dan Bill, untuk acara khusus tersebut.

Dalam sebuah wawancara karpet merah, Pitt berbicara tentang bagaimana hubungan dirinya dengan kekasihnya Angelina Jolie bahwa orang tuanya telah memberikan inspirasi kepadanya. "Saya pikir untuk memiliki stabilitas dalam kehidupan Anda memberikan kedamaian dan ketenangan yang memungkinkan Anda pergi dan mencari hal-hal yang Anda minati dan saya mengambil nilai yang besar di dalamnya," katanya kepada Access Hollywood. "Aku senang mereka bisa berada di sini malam ini," tambah Brad Pitt

Aktor "World War Z" juga menunjukkan bahwa orang tuanya tidak menekan dia dan Jolie untuk saling mengikat simpul. "Tidak, ibu dan ayah tahu kita sudah bersama, Anda tahu [sambil menunjuk ke jantung], kami menikah di sini," katanya. Ibunya, Jane, menimpali, "Apa pun yang ingin mereka lakukan Kami akan mendukung mereka." Ia menambahkan bahwa ia dan suaminya sangat mencintai Jolie.[fps]

Peraturan Komentar