Meski Tidak Menang, Nominator Oscar Tetap Boyong Bingkisan Bernilai Ribuan Dolar
Ajang Piala Oscar ke 84

Seruu.com -Menjadi bintang di dunia film Amerika memang menyenangkan. Selain mendapat apresiasi dari ajang sebesar Piala Oscar, mereka pun dihujani produk-produk mewah dan berkelas. Meskipun mereka hanya sekedar masuk nominasi ataupun membawakan acara dalam ajang bergengsi tersebut.

Misalkan saja dari total 24 kategori penghargaan Academy Awards. Untuk satu kategori, setidaknya ada lima orang atau grup yang dinominasikan, dengan hanya satu pemenang. Sisanya? Mereka masing-masing membawa pulang goody-bag dan berbagai macam hadiah mahal.

Nomine yang masuk dalam daftar A-List, akan membawa pulang hadiah senilai ribuan dolar dari perusahaan yang begitu ingin nama mereknya melekat di diri sang selebritas.Sementara mereka yang berada di daftar D-List, juga tetap kebagian jatah yang sama meski nilainya hanya ratusan dolar saja.

Lisa Gal dari Hollywood Basket, adalah salah satu yang bertugas mendistribusikan bingkisan tersebut. “Dari tahun ke tahun, ini yang mereka nantikan,” ujarnya. Gal sibuk menyiapkan 30 paket bingkisan untuk 30 nomine dan presenter yang menginap di Four Seasons Hotel Beverly Hills.

Daftar A-List dan D-List ini, menurut Gal, tidak tentu setiap tahunnya. Satu orang A-List bisa saja berada di D-List pada tahun berikutnya, begitu pula sebaliknya. Maka Gal harus benar-benar cermat.

Apa saja yang disiapkan Gal untuk selebritas yang akan berkumpul di ajang Oscar? Selebritas  yang check-in di hotel in bakal mendapatkan mixer. Tunggu dulu, ini bukan sembarang mixer.

Mixer ini diproduksi oleh KitchenAid dan dibuat khusus dengan cat emas 22 karat serta bertahtakan kristal Swarovski oleh Nicole Dinardo. Satu buahmixeritu nilainya mencapai 1.500 dollar atau sekitar Rp13,5 juta.

Koper Traveler’s Choice juga sudah menunggu, berisi 20 hadiah senilai 7.000 dollar (Rp 63 juta). Mulai dari paket Sunny Sleevz senilai 25 dollar (Rp 225.000) untuk melindungi tangan dari sinar matahari saat di pantai. Kemudian ada rangkaian produk organik untuk kecantikan dari Intelligent Nutrients, senilai 500 dollar(Rp 4,5 juta) . Beberapa produk lainnya dari perusahaan ternama. Seperti coklat Norman Love yang terkenal.

“Hadiahnya boleh dijadikan satu. Yang penting, sesuai dengan level selebritas yang akan mendapatkannya. Jadi sebenarnya, barang-barang itu sifatnya sudah eksklusif,” papar Gal.

“Hanya yang paling tenar dan penting yang tinggal di hotel itu serta mendapatkan bingkisan ini. Kadang, bingkisannya kurang,” lanjut Gal yang tahun lalu kelabakan menambahkan satu bingkisan untuk James Cameron, sutradara ‘Avatar’.

Tak hanya barang-barang, nominator Oscar juga mendapatkan paket liburan selama 5 hari 4 malam untuk dua orang di Abu Camp, Botswana, Afrika. Liburan terdiri dari akomodasi mewah, makanan, minuman, berbagai permainan dan atraksi gajah. Para nominator pun akan menikmati liburan mewah selama dua malam di Ocean Casa, suite mewah dengan pemandangan pantai yang indah, ditambah perawatan spa selama 60 menit.

Ahli bedah plastik terkenal dunia, Dr. Garth Fisher pun tak mau ketinggalan memberikan bingkisan. Dr. Garth memberikan para selebriti perawatan kecantikan terbarunya ‘Biomed Spa’ yang mampu mengurangi kegemukan tanpa operasi dan lini kecantikan miliknya “CellCeuticals.” Masih banyak lagi yang akan mereka dapatkan, seperti kue brownies premium, sekotak cokelat mewah, paket fitnes dan penurunan berat badan eksklusif bahkan produk paket perawatan untuk anjing peliharaan mereka, dari earthpawz.ins. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar