Evanescence Sukses Menggelar Konser Perdananya di Tanah Air
Evanescence konser di PRJ, Kemayoran, Sabtu (25/2/2012) (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Grup band Evanescence sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada Sabtu, 25 Februari 2012, tadi malam di PRJ, Kemayoran, Jakarta. Evanescence yang sebelumnya sempat digadang-gadang akan tampil memukau itu berhasil menghipnotis para penggemarnya yang sudah mulai berdatangan sejak gate mulai dibuka atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Seperti dijanjikan pihak promotor, ShowMaxx Entertainment, grup band yang beranggotakan Emy Lee Terry Balsamo, Troy McLawhom, Tim McCrod, dan Will Hunt itu berhasil tampil lebih interaktif kepada penonton dengan lagu pembukanya 'What You Want' dan disambung "Going Under".

Tak berhenti di situ, penampilan memukau Evanescence juga semakin terlihat saat membawakan lagu 'The Other Side', 'Weight of the World', 'The Change', 'Call Me When You're Sober', 'Lithium' dan lagu-lagu hits mereka lainnya. Terlebih, penampilan Emy Lee Cs yang interaktif itu juga ditunjang dengan lighting dan setting panggung yang begitu kental dengan nuansa ghotic-nya.

Dalam konser perdananya di Indonesia itu, Emy Lee juga sempat beberapa kali mengajak penonton yang begitu histeris untuk turut bernyanyi bersamanya.

"I want you to sing with me!," ajak Emy Lee di atas panggung.

Hingga di penghujung konser, Evanescence yang diketahui sudah melakukan tour Asia-nya mulai paruh awal tahun 2012 itu memilih lagu 'My Immortal' sebagai penutup aksi panggungya di tanah air. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar