Prosesi Lamaran Anang-Ashanty Terlihat Glamour

Jakarta, Seruu.Com - Pasangan artis Anang dan Ashanty sedang menjadi pasangan yang paling bahagia. Mereka kini telah meresmikan ikatan pertunangan yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (25/2).

Prosesi lamaran pasangan artis tersebut tampak modern, glamor, dan elegan, dalam warna-warna ungu, putih, dan silver serta berhias bunga-bunga dari Belanda dan China.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB itu, dihadiri oleh sekitar 150 undangan yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan. Tak luput, seluruh keluarga besar Anang dan Ashanty. Terlihat pula musisi Ahmad Dhani, dan pengacara Hotman Paris yang mendampingi Anang masuk ke ruangan.

Anang melamar dengan beberapa nyanyian dan diterima dengan senyuman oleh Ashanty. Mereka kemudian menyematkan cincin sebagai ikatan cinta. Setelah itu, Anang menyanyikan satu lagu romantis dari Richard Marx berjudul 'Now and Forever' untuk Ashanty.

Sementara itu, mantan istri Anang, Krisdayanti tidak nampak hadir dalam acara lamaran itu. Dengan hikmat, pasangan itu juga mendapat wejangan dari ustad AA Hadi, yang saat itu juga hadir bersama sang istri, Cece Kirani. [rn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar