Band Rock Indie Knesset Kembali Dari Tur, Berencana Untuk Rilis Album Selanjutnya
Ilustrasi (Downtown Devil)

Seruu.com - Knesset, band rock Indie berbasis Phoenix, baru saja kembali dari tur Jepang dalam promosi debut album Coming of Age.

Coming of Age dirilis & direkam lebih dari setahun yang lalu di Jepang dan juga tersedia untuk di-download lewat digital melalui Bandcamp.

Menurut vokalis Evan Fox, album ini telah terjual dengan baik pada siaran musik, recouping biaya rekaman dan produksi.

Tur ini juga sukses, dimana band ini menunjukkan bahwa penjualan tiketnya terjual habis.

Band ini mengalami sensasi budaya lebih dari kejutan budaya di Jepang. "Membuat Amerika terlihat seperti negara dunia ketiga," jelas Fox.

Dia antusias menceritakan episode aneh dari perjalanan: tidur larut malam di sebuah bar karaoke, mendatangi pusat gempa 4,8 di Jepang, menonton opera sabun Samurai, makan cumi dendeng dan mengalami keajaiban berteknologi maju dari toilet Jepang.

Di tengah seperti sequiturs non budaya, Fox menemukan sebuah scene underground yang haus untuk musik rock Amerika yang kontras dengan relatif pada kurangnya permintaan seperti yang dia lihat di Phoenix.

"Pasti ada banyak bakat di sini," katanya. "Tapi cara Arizona yang secara geografis ditata, itu benar-benar sulit untuk memiliki kebanggaan, kohesif lokal. Namun, Fox tidak menentukan tempat favoritnya seperti Phoenix’s Crescent Ballroom and Rhythm Room.

Coming of Age yang mengejutkan dipoles untuk debut sebuah permata dari genre pop kontemporer impian.

Menurut Fox, yang tidak hanya vokalis band ini tetapi juga gitaris dan penulis lagu utama, judul album tersebut adalah tepat diberikan untuk gaya band dan pematangan pada musik.

"Saya pikir rekaman punya suara nostalgia untuk itu," kata Fox. "Ketika kami mencatat hal itu, saya sangat bangga dan berpikir pada beberapa materi bahwa saya lebih baik," katanya.

Fox mendapat inspirasi dari band-band shoegaze seperti My Bloody Valentine dan The Jesus and Mary Chain, yang adalah trademark melodi pop catchy. Tapi untuk inspirasi lebih lambat, berbasis lagu akustik, Fox beralih ke melankolis murni band indie Sparklehorse.[fps]

Peraturan Komentar