Hotel Berbintang Jadi Lokasi Lamaran Anang-Ashanty

Jakarta, Seruu.Com - Malam ini, musisi Anang Hermansyah akan melamar Ashanty untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia akan melamar kekasih sekaligus pasangan duetnya itu di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu, (25/2). Prosesi lamaran akan dihadiri keluarga dari dua belah pihak.

Pasangan itu punya alasan tersendiri kenapa mereka menyelenggarakan acara lamaran di hotel. "Sebenarnya lebih enak di rumah perempuan. Awalnya cuma 60 sampai 70 orang undangan, ternyata jadinya 150 orang. Pihak keluargaku dan mas Anang pada datang semuanya," jelas Ashanty, Jumat (24/2).

Ashanty batal menggelar acara di rumahnya lantaran sulit mendapat izin dari pihak keamanan setempat. "Rumah aku di komplek, izinnya susah, takutnya repot, mobil pasti banyak,  harus bersih-bersih rumah. Akhirnya kita dapat di Shangri La, itu kapasitasnya lebih dari 300 orang, jadi bisa tertampung semua," ucap Ashanty.

Karena kendala itu, akhirnya Anang dan Ashanty sepakat melangsungkan prosesi lamaran di Hotel Shangri La, Jakarta. Kapasitas ruangan di hotel itu sanggup menampung tamu undangan dengan kapasitas 300 orang.

"Kita dapat di Shangri La, itu kapasitasnya lebih dari 300 orang. Jadi, bisa ketampung semua," tandasnya. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar