Grup Lawak Bagito Siap Reunian
Bagito Grup semasa muda, (dari kiri ke kanan) Didin, Miing, Unang

Seruu.com - Group lawak Bagito pernah eksis di era tahun 1990-an. Namun Group lawak yang digawangi Unang, Miing dan Didin ini memang sudah lama tak terdengar eksistensinya di dunia lawak dan hiburan tanah air. Itu karena, para personilnya sibuk dengan urusan masing-masing.

Tapi, dalam waktu dekat Bagito dipastikan akan reunian. "Disini saya datang bukan untuk apa-apa. Tapi, berkaitan dengan Bagito saja. Karena ada rencana reunian Bagito," ujar Didin, ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2).

Didin mengatakan, reunian itu akan digelar pada April atau Mei 2012, ini. Menurutnya, pada reunian  itu nantinya, para artis yang pernah jadi pendukung show atau acara-acara Bagito juga akan diundang misalnya  Ulfa Dwiyanti. Selain itu juga bintang tamu yang pernah mengisi acara Bagito seperti Rhoma Irama, Camelia Malik turut diundang dalam reuni itu nantinya.

"Kita bikin reuni nanti ada panggungnya. Ini cita-cita Bagito demikian," katanya. Didin menegaskan, rencananya Bagito akan kembali lagi menapaki televisi. "Insyaallah, setelah itu baru menapaki dunia televisi," pungkasnya. [ndis]

Peraturan Komentar