Tiket Konser Evanescence Masih Bisa Diperoleh di Hari H
Evanescence Saat Jumpa Pers - Foto Ipul

Jakarta, Seruu.com - Sebelumnya diberitakan, grup band asal California, Amerika Serikat Evanescence sudah dipastikan siap menggelar konser perdananya di Indonesia, tepatnya di PRJ, Kemayoran, Hall A Jakarta pada 25 Februari 2012, besok.

"Mereka sudah di Jakarta dan sudah mempersiapkan semuanya," kata Sherwin Djadjadi selaku Direktur ShowMaxx Entertainment saat menggelar jumpa pers konser Evenescence di Hotel Sultan, Jakarta Pusat (24/02/2012) petang.

Berkaitan dengan hal tersebut, buat anda yang belum memperoleh tiket konser bertajuk 'LA Light Concert Evanescence Live in Jakarta' itu, bisa mendapatkannya di ticket box terkemuka di Jakarta hingga hari H atau perburuan tiket di hari H bisa juga diperoleh di venue sebelum konser dimulai.

Berikut detail harga ticket 'LA Light Concert Evanescence Live in Jakarta' :

Tiket Festival B: Rp 500.000,-

Tikcet Festival A: Rp. 700.000,-

VIP berbanderol: Rp. 1.200.000,-

Untuk informasi lebih detail dapat dilihat langsung melalui website www.la-lights.com

Mengenai konsep panggung yang akan ditampilkan nanti, Sherwin Djadjadi menjelaskan bahwa konser tersebut akan dipenuhi dengan nuansa gothic yang sangat kental. Mulai dari backdrop panggung yang akan dibawa langsung oleh Evanescence, lighting, hingga kostum para musisi pendukung maupun sang bintang utama, Evanescence.

"Mereka cuma minta setting venue yang sedemikian ghotic. Jadi bukan hanya panggung yang dikondisikan, tapi seluruh venue-nya juga," tandas Sherwin. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar