Evanescence Dipastikan Siap Melangsungkan Konser Perdananya di Indonesia
Evanescence Saat Jumpa Pers - Foto Ipul/Seruu.com

Jakarta, Seruu.com - Grup band asal California, Amerika Serikat, Evanescence dipastikan siap menggelar konser perdananya di Indonesia pada 25 Februari 2012, besok. Bertempat di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Hall A, Kemayoran, Evanescence juga sudah dipastikan akan menyuguhkan 22 lagu terbaik dari tiga album yang sudah mereka hasilkan sejak tahun 2003 lalu.

Menurut penjelsan Direktur ShowMaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, kehadiran Evanescence di Indonesia adalah merupakan rangkaian tour konsernya yang sedang berlangsung di Asia pada paruh awal tahun 2012 ini.

Tercatat sepanjang Februari 2012, band pelantun tembang 'Bring Me to Life' itu sudah berhasil menggebrak sejumlah kota besar di Asia seperti Tokyo, Osakan, Yokohama, Taipe, Seoul, Manila dan Hongkong. Bahkan pada Kamis, 23 Februari 2012, kemarin, Evanescence juga berhasil menggebrak para penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia lewat perfoma live energiknya.

"Mereka sudah di Jakarta dan sudah mempersiapkan semuanya," kata Sherwin saat menggelar jumpa pers konser Evenescence di Hotel Sultan, Jakarta Pusat (24/02/2012) petang.

Mengenai konsep panggung yang akan ditampilkan dalam konser yang bertajuk 'LA Light Concert Evanescence Live in Jakarta' nanti, Sherwin Djadjadi menjelaskan bahwa konser tersebut akan dipenuhi dengan nuansa gothic yang sangat kental. Mulai dari backdrop panggung yang akan dibawa langsung oleh Evanescence, lighting, hingga kostum para musisi pendukung maupun sang bintang utama, Evanescence.

"Mereka cuma minta setting venue yang sedemikian ghotic. Jadi bukan hanya panggung yang dikondisikan, tapi seluruh venue-nya juga," tandas Sherwin. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar