Sum 41 Akan Tampil Di Jakarta 10 April
Sum 41

Seruu.com - Sum 41 akan membayar kekecewaan para penggemarnya yang gagal menonton konser mereka pada 6 Oktober 2011. Pembatalan konser tersebut dikarenakan sang vokalis Deryck Whibley menderita sakit punggung. Kali ini mereka telah menjadwalkan kembali konser yang bertajuk Screaming Bloody Murder Festival with SUM 41. Pada tanggal 10 April 2012 konser tersebut akan diadakan di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

 

Kepastian konser ini pun disampaikan langsung pihak promotor, diwakili oleh Head of Promotions and Media Relation Mediaworks Ratu Rebecka.

“Iya sudah pasti (konsernya),” tegas Ratu Rebecka.

Gugun Blues Shelter dan Peewee Gaskins terpilih untuk menjadi band pembuka konser band asal Kanada tersebut. Mengenai tiketnya sendiri, pihak promotor tidak memberlakukan pembagian kelas. Tiket diberandol dengan harga Rp. 275 ribu.

Sum 41 adalah band yang memiliki aliran musik Punk Rock. Dengan kemunculannya di awal tahun 2000-an dengan peluncuran album Half Hour of Power berhasil mencuri perhatian para penikmat musik.

Screaming Bloody Murder merupakan album terakhir yang mereka luncurkan di tahun 2011. Judul album ini juga menjadi tajuk konser dunia mereka.[tn]

Peraturan Komentar