Bobby Brown Kenang Whitney Houston Lewat Buku
Bobby Brown

Seruu.com - Bobby Brown berencana akan merilis sebuah buku yang berisi tentang Whitney Houston. Bobby Brown sengaja merilis buku tersebut untuk menceritakan kehidupannya dengan Whitney Houston selama 15 tahun menjalani rumah tangga.


 

Bobby Brown saat ini sedang mencari penerbit yang menurutnya tepat untuk menerbitkan buku yang akan dirilisnya itu. Menurut seorang sumber pada Huffington Post, nantinya buku yang akan dirilis Bobby Brown ini secara detail akan menceritakan dengan jujur mengenai kehidupan Whitney Houston.

Buku yang akan dirilis Bobby Brown ini menuai kontroversi. Menurut penggemar Whitney, buku tersebut tidak layak untuk dirilis karena Whitney sudah tiada, sehingga cerita dalam buku tersebut tidak terpercaya.

Selain itu Bobby Brown di nilai keluarga Whitney memberikan pengaruh buruk pada Whitney sehingga Whitney mulai menggunakan narkoba dan minum-minuman keras sebagai bagian dari hidupnya.

Bahkan pada saat Whitney disemayamkan, Bobby Brown tidak diijinkan untuk melihat jenazah mantan istrinya itu. Pada tahun 1992 Bobby dan Whitney, dan mempunyai anak perempuan yang bernama Bobbi Kristina Brown. Namun pada April 2007 rumah tangga Whitney dan Bobby berakhir.

Bobby Brown bersikeras tetap merilis buku tersebut sesuai rencananya, meskipun menuai kontroversi dan kecaman dari berbagai pihak.[tn]

Peraturan Komentar