Amitabh Bachan Keluar Dari Rumah Sakit
Ilustrasi (google)

Seruu.com - Veteran superstar Bollywood, Amitabh Bachchan mengatakan ia telah keluar dari rumah sakit dan memulihkan diri di rumah setelah menjalani operasi dua kali untuk masalah perutnya.

"Saya kembali ke rumah dalam lingkungan yang akrab, perlahan membawa kesembuhan," tulis aktor 69 tahun itu di blog-nya setelah keluar dari Rumah Sakit Seven Hills di Mumbai, rumah kota untuk industri film Bollywood.

"Ketidaknyamanan operasi dan nyeri tetap ada, tetapi akan memakan waktu cukup lama untuk akhirnya menghilangkan dirinya dari rasa sakit kelenjar," tulisnya. Amitabh menambahkan bahwa, "kasih karunia Allah dan doa dari keluarga besar telah memulihkan saya dan kembali keaktifitas sehari-hari."

Bachchan, yang terus bermain di beberapa film setiap tahun, dirawat di rumah sakit awal bulan ini setelah mengeluh sakit perut, yang memicu kekhawatiran di antara jutaan fansnya tentang kesehatannya tersebut.

Aktor ini pernah masuk rumah sakit pada tahun 2005, termasuk satu pada perawatan intensif, setelah operasi usus.

Bintang tinggi kurus ini hampir meninggal setelah kecelakaan di lokasi syuting tahun 1982 lewat filmnya "Coolie" di mana ia mengalami kerusakan limpa karena adegan perkelahian.

Fans mengadakan penjagaan di luar rumah sakit dan memberikan persembahan di kuil dan masjid karena mereka berdoa untuk kesembuhannya pada saat itu.

Ia dikenal sebagai "The Big B", aktor ini diperlakukan seperti bangsawan dalam film India dan dia adalah ayah dari bintang Bollywood Abhishek, yang menikah dengan mantan Miss World Aishwarya Rai.

Bachchan adalah aktor India pertama yang memiliki fitur di museum patung lilin Madame Tussauds London dan terpilih sebagai "aktor milenium" dalam jajak pendapat BBC online di tahun 1999.[fps]

Peraturan Komentar