Rain Akan Menjadi 'Entertainment Soldier'
Ilustrasi (google)

Seruu.com - Ikon pop Korea Selatan, Rain akan menjadi "entertainment soldier" untuk sisa dua tahun wajib militernya. Hal ini dijelaskan oleh kementerian pertahanan Korea Selatan.

Rain akan muncul di program televisi dan radio dari Korean Forces Network, seorang penyiar yang dijalankan oleh kementerian untuk meningkatkan semangat, dan mengambil bagian dalam tur konser mingguan untuk unit militer di seluruh negeri.

"Saat ia adalah seorang penyanyi dan penari, dia akan melakukannya dengan baik sebagai 'entertainment soldier'," kata seorang pejabat kementerian AFP, hari ini, Jumat (24/2/2012).

Fans dari seluruh Asia menangis Oktober lalu ketika entertainer 29 tahun ini memilih untuk masuk kamp boot untuk memulai wajib militer.

Dia konon menyesuaikan dengan baik kehidupan militer dan dipersiapkan untuk menjadi asisten instruktur.

Rain, yang nama aslinya adalah Jung Ji-Hoon, adalah bintang besar di negara asalnya dan di banyak negara Asia, dimana "K pop" Korea Selatan ini memiliki banyak penggemar.

Semua pria Korea Selatan yang memenuhi syarat harus menghabiskan sekitar dua tahun di militer. Negara ini tetap secara teknis berperang dengan Korea Utara sejak konflik mereka 1950-1953 berakhir tanpa perjanjian damai.

Kebanyakan mereka yang harus ikut wajib militer adalah sekitar usia 20 tahun. Tapi Rain mengambil keuntungan dari ketentuan kegiatannya sebagai artis yang memungkinkan entertainer terkenal ini untuk menundanya.[fps]

Peraturan Komentar