Dikabarkan Akan Main Film Bareng SBY, Dinda Hauw Tegaskan Kabar Tersebut Adalah Kesalahpahaman
Dinda Hauw (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Aktris cantik, Dinda Hauw mengaku bingung akan kabar yang mengatakan dirinya akan beradu akting dengan orang nomor satu di tanah air, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam sebuah film baru, 'Pesan Sang Jenderal'.

Dinda mengakui, saat melakukan wawancara beberapa waktu lalu, dirinya memang sempat mengatakan akan main dalam sebuah film yang melibatkan tokoh presiden RI. Namun tokoh presiden yang dimaksud, jelas Dinda, bukanlah presiden SBY, melainkan hanya akan ada karakter tokoh Presiden yang dimainkan dalam film tersebut.

"Aku hanya bilang ada tokoh presidennya aja, tapi bukan RI 1 (sekarang / SBY) yang main, cuma ada sosok presidennya. Kok beritanya jadi begini ya?. Aku Jadi ditanya sama orang-orang kantor (PH). Mungkin aku terlalu senang saat dalam film itu diceritakan ada tokoh presidennya," jelas Dinda saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/02/2012).

Namun seandainya benar dalam film itu ia disandingkan dengan SBY, Dinda mengaku sangat merasa senang. Dinda pun tak menampik, jika ia dikatakan sangat berharap bisa beradu akting dengan orang nomer satu di Indonesia itu.

"Kalau memang beliau ikut main, ya senang banget. Tanyain aja sama orang kantor lagi, aku takut salah lagi. Berharap sih berharap, bisa main sama Pak Presiden RI," harapnya.

"Kalau ada waktu, aku mau banget minta maaf langsung ke Presiden (soal kabar itu)," tandas aktris kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 14 November 1996 itu. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar