Aretha Konfirmasi Perseteruannya Dengan Keluarga Whitney
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Aretha Franklin menyangkal rumor bahwa dia membatalkan penampilannya di pemakaman Whitney Houston karena ada permusuhan antara dia dan ibu anak baptis-nya, Cissy. Laporan dari BS menegaskan, "Cissy Houston dan saya telah berteman lama selama hampir 50 tahun," kata Aretha.

Bertentangan dengan laporan bahwa dia dilarang untuk tampi dalam ibadat tersebut, Aretha berkata, "saya memiliki empat undangan dan tiket parkir yang dikirim kepada saya untuk pemakaman." Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa "media lebih tertarik pada sensasionalisme dan spekulasi negatif dari kebenaran."

Pelantun "Respect" ini menambahkan, bahwa orang-orang mendapatkan informasi mereka dari sumber yang cerdas dan hal yang bijaksana untuk dilakukan akan menghormati dan memiliki beberapa kepekaan pada informasi saat ini. Jika Anda tidak tahu bagaimana caranya, setidaknya usahakan. "

Aretha dilaporkan kecewa pada Cissy akibat wawancara tentang 'mantan' di acara "Today". Aretha mengatakan dalam obrolan, "orang tua benar-benar harus berbicara dengan anak-anak mereka sebelum mereka meninggalkan rumah. Mereka harus memastikan ketika mereka meninggalkan rumah, mereka memiliki semua hal yang benar, tapi dia hanya seperti orang tersesat di sepanjang jalan."

Pernyataan itu dilihat sebagai kritik terhadap keluarga Whitney, tapi Aretha menegaskan tidak. Dia menjelaskan, "seluruh pernyataan saya pretaped. Namun, 'hari ini' menunjukkan tidak yang menyiarkan bagian dari pernyataan saya, yang mengatakan, 'Ini bukan refleksi atas Cissy atau pengasuhan itu."

"Saya tahu Whitney meninggalkan rumah tepat dan benar dan saya generalisasi. Itu adalah pernyataan juga ditujukan untuk setiap orang dewasa muda yang datang ke dalam industri musik. Saya tidak berbicara tentang siapa pun secara khusus," tegas Aretha.

Aretha membatalkan penampilannya yang dijadwalkan pada pemakaman Whitney pada menit terakhir. Dia menjelaskan saat itu, "sayangnya kaki saya kejang mengerikan dan otot kaki tidak dapat digerakkan sampai pukul 4 pagi dan saya sudah mengalami selama beberapa hari terakhir ini," jelas Aretha.[fps]

Peraturan Komentar