Katy Pery Berperan Sebagai Petugas Penjara di 'Rising Hope'
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Katy Perry telah mendapatkan peran sebagai bintang tamu di sebuah film. Setelah membintangi sebuah episode "How I Met Your Mother", penyanyi California berusia 27 tahun ini diminta untuk ikut bermain di film "Raising Hope" untuk berperan sebagai Rikki, petugas penjara yang mengaku menjadi teman dari masa lalu Sabrina.

Katy yang menggoda penggemar dengan penampilan barunya pada film tersebut, mantan istri dari Russell Brand ini telah mentweeted sebuah foto yang menunjukkan dia mengenakan seragam petugas, dan Sabrina Shannon Woodward dengan memakai pakaian penjara. "@shannonwoodward, saya berharap saya tidak mendapatkan jenis cast," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Dalam kehidupan nyata, Perry dan Woodward adalah teman yang sangat baik. Membuka tentang bagaimana dia mendapat peran di serial komedi FOX, penyanyi "Last Friday Night (T.G.I.F.)" ini bercerita, "beberapa minggu lalu, aku di rumah, hanya memanggang sebuah fillet ayam beku ketika Shannon menelepon saya dan bertanya apakah saya ingin melakukan hal yang 'menyenangkan' untuk perubahan dan mencoba peran tamu di acara TV-nya," kata Katy. Mulai dari situ Katy memerankan sebagai petugas penjara di film 'Raising Hope'.[fps]

Peraturan Komentar